Kamis, 20 September 2012

Free Download Game Booster 3!

Game Booster adalah sebuah software dari I0bit yang memungkinan kita untuk tweak PC kita hingga performa maksimal untuk menikmati game dengan lebih baik. Software ini dulunya adalah software berbayar namun pada versi ketiga, dia tidak lagi menjadi software berbayar. Cara kerjanya adalah dengan mematikan beberapa program yang tidak penting untuk sementara, sehingga kita mendapatkan sisa RAM yang lebih banyak.




Fitur-fitur Game Booster 3:
  • 1-Click Boosting Game Performance, dimana kita hanya perlu mengklik satu tombol saja untuk menikmati fitur canggihnya.
  • Dilengkapi dengan Gaming Desktop, memungkinkan anda untuk membentuk sebuah desktop khusus gaming, namun hanya sementara.
  • Membuat game box sendiri, yang nantinya bisa anda masukan shortcut-shortcut game yang apabila dibuka lewat box ini, akan langsung mengaktifkan Game Booster.
  • Menginstall Driver-Driver terbaru.
  • Dan masih banyak lagi!
Download sekarang juga! Free Download Game Booster 3!

Free Download Game Booster 3

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.