Kamis, 20 September 2012

Free Download Folder Lock 7 Full With Serial!

Folder Lock adalah sebuah software yang dapat melindungi data-data anda. Selain pada PC, Folder Lock juga mampu melindungi data-data pada penyimpanan portable seperti hard disk eksternal, flashdisk, dan lain-lain.
Folder Lock mampu meng-encrypt file-file penting anda dengan 256-bit-on-the-fly encryption, dan mem-backup nya di penyimpanan online. Aplikasi ini juga dapat mengunci file, folder, dan drive serta menyimpan informasi-informasi penting anda dari Windows History.
Software ini juga memiliki perlindungan extra seperti, stealth mode, auto protection, dan hack security. Folder Lock kini telah mencapai versi 7, dan Folder Lock 7 ini dapat berjalan pada 32 dan 64 bit Windows 7, Vista ataupun XP. Ini dia fitur-fitur Folder Lock 7:
  • Encryption Tercepat: Dapat mengenkripsi file-file dengan cepat. Program ini akan membuat loker, dan loker ini dapat dienkripsi, diubah size-nya dan siap untuk dibackup
  • Backup Otomatis: Dapat membackup otomatis file-file yang disimpan di Loker
  • Dan Lain-lain.
Download Sekarang Juga! Free Download Folder Lock 7 Full With Serial!


Free Download Folder Lock 7 Full With Serial!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.