Kamis, 20 September 2012

Free Full - WinRar (Dengan Keygen)

WinRar adalah sebuah shareware untuk mengkompresi atau mengarsipkan file-file menjadi sebuah file ber-ekstensi rar, zip, dan lain-lain. WinRar diciptakan oleh Eugene Roshal, dan telah digunakan oleh banyak orang di dunia khususnya untuk mengkompresi file-file besar. WinRar merupakan sebuah software yang wajib digunakan oleh pengguna komputer khususnya para Netter yang hobi mengunduh.

WinRar memiliki banyak fitur-fitur yang bermanfaat, jangan khawatir, Kyd akan terangkan fitur-fiturnya.
Ini dia fitur-fitur dari WinRar:
  • Bisa meng-unpack file-file ber-ekstensi CAB, ARJ, LZH, TAR, GZ, ACE, UUE, BZ2, JAR, ISO, 7Z, Z, dan lain-lain.
  • Penggunaan sangat mudah dengan Interface yang bersahabat.
  • Proses cepat saat mengkompres atau meng-extract file kompres.
  • Berukuran kecil.
  • Berkemampuan mengkompres file shingga ukurannya berkurang sampai 40%
Bagi yang tertarik, silahkan download WinRar di sini, 100% Full, tidak trial. Jangan lupa tinggalkan komentar ya, dan untuk sekedar info, Semua Software yang disediakan di sini selalu up to date, jadi walaupun posting ini sudah lama, link download akan selalu di update apabila memang ada versi terbaru.
Download Full Free WinRar With Keygen

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.