Rabu, 19 September 2012

Anti Mosquito : Aplikasi Java Pengusir Nyamuk

Aplikasi Pengusir Nyamuk - Anti Mosquito adalah aplikasi yang bisa ngusir nyamuk. Aplikasi ini dapat di install di  HP java maupun Hp symbian anda. Anda masih tidak dapat tidur karena anda masih digigit oleh nyamuk - nyamuk yang nakal hahaha emang enak gak bisa tidur. Pasti anda2 bertanya bagaimana caranya bisa menjadi pengusir nyamuk. Aplikasi antimosquito ini membuat suara pada frekuensi 16000hz – 20000hz yang memproduksi efek suara yang tidak menyenangkan untuk nyamuk maupun hama lainnya sehingga mereka akan menjauh pergi. Tapi tenang saja sob, kita sebagai manusia tidak akan mendengar suara dari aplikasi pengusir nyamuk ini. Jadi benar-benar ampuh melebihi obat nyamuk manapun dan tidak mengeluarkan bau. 


Aplikasi Pengusir Nyamuk, anti mosquito, antimosquito

Oh iya ada yang bilang aplikasi ini untuk mengerjai teman kita saja. Tapi tidak ada salahnya kan kita mencoba aplikasi ini. Lagipula menjahili teman dengan aplikasi juga merupakan perbuatan yang mulia hihihi.
Download aplikasi Anti mosquito ini di bawah:

1 komentar:

Silahkan tinggalkan komentar sobat dan dapatkan backlink satu arah langsung ke blog sobat dengan widget top komentator yang saya pasang di sidebar blog ini. Caranya dengan menjadi pemberi komentar terbanyak di blog ini, tapi mohon jangan Nyepam ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.